Friday, July 6, 2018

Distributor Krim Arab - Jual Beauty Magic Cream Asli di Tangerang


Kami distributor agen resmi yang menjual Beauty Magic Cream di kota Tangerang ini adalah cream malam yang fungsinya untuk mengatasi jerawat dengan efektif. Pemakaian dengan teratur akan membuat jerawat kempes, membuat wajah bersih, halus, menghilangkan bekas jerawat dan flek-flek hitam, mencerahkan dan juga memutihkan wajah.

Beauty Magic Cream diproduksi di saudi arabia di salah satu apotek disana dan diracik oleh spesialis kulit. Kandungannya terdiri dari vitamin dan beberapa bahan lain yang aman. Di Arab sendiri, cream ini sudah cukup populer dan terkenal akan khasiatnya. Makanya para wanita2 arab itu kebanyakan kulitnya pada bersih & mulus.

Manfaat :

* Menghapus bintik bintik, jerawat, dan warna gelap yang tidak normal.
* Menghilangkan bintik hitam yang di sebabkan oleh jerawat dan keriput di wajah.
* Mengobati dan menghilangkan bercak atau bintik yang disebabkan oleh sinar matahari.
* Mencerahkan kulit wajah, baik yang disebabkan oleh obat obatan anti hamil ataupun yang timbul semasa hamil.
* Membersihkan warna warna bekas luka ataupun bekas operasi di wajah.
* Mengobati perubahan warna kulit.
* Menghilangkan kehitaman atau warna pada lutut dan siku.

Jual Beauty Magic Cream dan Egyptian Magic Cream asli. Sudah lebih dari 5 tahun menjual BMC ini Tanpa perantara sehingga harga jadi lebih murah sekali Botol besar 60 gram hanya :
  • @ Rp. 260.000,- untuk pembelian minimal 50 botol
  • @ Rp. 275.000,- untuk pembelian satuan + ongkos kirim


Egyptian Magic Cream
Egyptian Magic Cream (EMC)
Kami distributor agen resmi yang menjual Egyptian Magic Cream di kota Tangerang atau orang sering menyebutnya dengan Krim Arab merupakan produk perawatan wajah harian yang multi fungsi, bisa digunakan pagi dan malam hari. Telah teruji secara klinis dan nyata. Kata Egypt sendiri berasal dari Mesir karena memang produk ini merupakan ramuan mesir kuno, yang diproduksi di USA. EMC ini diimpor dari USA, jadi dijamin keasliannya. EMC terbuat dari bahan herbal. Kandungan dalam cream ini pun sangat alami dan aman seperti :

Egyptian Magic Cream ini tidak menyebabkan wajah berubah menjadi putih pucat, melainkan membuat wajah menjadi cerah alami berseri-seri. Itu yang kusuka banget dari krim ini.

Manfaat Egyptian Magic Cream (EMC) sangatlah banyak, antara lain :
1.      Menghilangkan bekas luka
2.      Menghaluskan dan melembabkan kulit dan wajah
3.      Sebagai conditioner rambut yang alami
4.      Sebagai foundation bedak sehingga makeup lebih tahan lama
5.      Mengecilkan pori-pori.
6.      Melembabkan bibir yang pecah-pecah.
7.      Menghilangkan bekas jerawat di wajah.
8.      Menghilangkan kerutan di wajah

Harga Egyptian MAgic Cream (EMC) :

  • Harga satuan 118ml : Rp. 375.000,-
  • untuk pembelian di atas 10 botol : Rp. 300.000,- 
Egyptian Magic Cream dapat digunakan kapan saja dan dapat dipadukan dengan sunblock atau bedak. Pagi hari dapat dipakai sebelum sunblock dan bedak / kosmetik, atau malam hari sebelum memakai Beauty magic cream. tergantung masing-masing jenis kulit. Untuk kulit yg berminyak, malam hari cukup memakai Beauty Magic Cream, tetapi untuk kulit yg kering bisa menggunakan Egyptian Magic Cream pada malam hari sebelum Beauty Magic Cream.

Cara pakai Egyptian Magic Cream ini, cukup mudah. Cukup ambil secuil dengan telunjuk, lalu dioleskan ke telapak tangan kemudian usapkan tipis-tipis ke wajah. Jadi irit banget..


Jual Egyptian Magic Cream, Beauty Magic Cream asli di wilayah Tangerang melayani pemesanan area Serpong, Alam Sutera, Pamulang, Ciputat, Cirendeu, Pondok Cabe, Gading Serpong, Karawaci, Cipondoh, Cikokol, Legok, Cisauk, Ciledug, Pondok Aren, Graha Raya Bintaro, Pamulang, Bintaro Jaya, Curug, Bitung, Cikupa, Binong, Kosambi, Dadap, Sepatan, balaraja,  Tigaraksa, pakuhaji, Teluknaga, Cikande, Jurumudi, Jatake, Cibodas, Pasar Kemis, Rajeg, Kotabumi, Regenxi, perum pertama, Cimone dan Untuk wilayah Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan sekitarnya
 

Pesan sekarang juga !
Narty - HP. 0813 8484 1348 / 087774622671
Pin BB : 2AFOA9C5 

Jln. Raya Gelam Jaya Pasar Kemis Tangerang - Banten Indonesia